Rabu, 09 November 2011

ambisi owen tiru jejak giggs


VIVAnews - Penyerang Manchester United, Michael Owen bersikeras tak ingin segera pensiun dari dunia sepak bola. Owen mengaku masih ingin mengikuti jejak Giggs yang tetap fit di usia 37 tahun.Owen yang akan berusia 32 tahun pada Desember nanti kini sedang dalam tahap proses penyembuhan cedera paha. Cedera itu ia alami saat membela klubnya melawan Otelul Galati di Liga Champions pada 3 November lalu.
Cedera itu makin menambah daftar panjang cedera yang pernah menimpa Owen. Sebelumnya, mantan pemain Liverpool, Real Madrid and Newcastle United itu juga sempat mengalami beberapa cedera serius di masa lalu."Saya 31 tahun, jadi saya pikir saya masih punya beberapa tahun lagi untuk main, apalagi jika Anda melihat pemain seperti Giggsy," kata Owen kepada Sky Sports News."Banyak juga pemain yang masih bermain pada usia pertengahan 30-an sampai umur 40 tahun. Jadi, ini benar-benar sangat bagus untuk kami semua," lanjut Owen."Saya pikir saya punya beberapa tahun tersisa dalam diri saya dan saya masih mencintai permainan ini. Bagaimana Anda tidak mencintainya ketika Anda bermain untuk klub top seperti Manchester United?"Owen telah gabung dengan MU sejak 2009 lalu. Bersama MU, pemain bernomor punggung tujuh itu telah tampil dalam 52 laga Premier League dengan torehan 17 gol. (umi)
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money