Minggu, 22 Januari 2012

Ferguson Kecewa MU Hanya Cetak 2 Gol

VIVAbola - Manchester United menang 2-1 di kandang Arsenal, Emirates Stadium, pada laga lanjutan Premier League, Minggu, 22 Januari 2012. Meskipun menyebut itu sebagai hasil krusial, namun tetap saja ada sedikit kekecewaan yang terselip di hati Sir Alex Ferguson.

Pelatih tim berjuluk 'Setan Merah' itu merasa seharusnya Wayne Rooney dan kawan-kawan bisa mencetak lebih dari dua gol di pertandingan tersebut. Apalagi, pria yang akrab disapa Fergie itu melihat ada banyak peluang yang diciptakan oleh tim besutannya.

"Kami menciptakan banyak peluang dan hanya membukukan dua gol saja. Itu agak mengecewakan," kata Ferguson usai pertandingan dikutip Sky Sport, Senin, 23 Januari 2012.

Bahkan, Ferguson melihat kalau MU mestinya sudah bisa 'membinasakan' Arsenal sejak babak pertama. "Harusnya kami bisa lebih memaksimalkan hasil di babak pertama," seru pria asal Skotlandia itu lagi.

Namun, dia juga tidak menutup mata terhadap perlawanan The Gunners, julukan Arsenal, di laga tersebut. Terlebih, pada babak kedua mereka bermain lebih baik serta berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

"Setidaknya ada tiga peluang emas yang didapat Arsenal pada 15 menit awal babak kedua. Beruntung mereka tidak bisa memaksimalkannya," tuntas Ferguson.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money