Minggu, 22 Januari 2012

Babak I, Valencia Bawa MU Ungguli Arsenal

VIVAbola – Arsenal untuk sementara tertinggal 0-1 dari tamunya Manchester United dalam big match Premier League yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu 22 Januari 2012.
Dalam laga ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger menurunkan striker muda, Alex Oxlade-Chamberlain. Sementara itu Thierry Henry tidak masuk skuad karena belum pulih dari cedera betis. Selain Henry, Arsenal juga tak diperkuat Mikel Arteta yang mengalami cedera.
Di kubu tim tamu, Rio Ferdinand tak bisa tampil karena cedera. Sir Alex Ferguson kembali mengandalkan Phil Jones dan Chris Smalling yang dalam laga sebelumnya tidak tampil. Sementara itu Ryan Giggs menempati posisi yang sebelumnya ditempati Paul Scholes.
Arsenal dan MU silih berganti membangun serangan. Menit ketiga Oxlade-Chamberlain coba mencari ruang kosong dan mencoba memberikan bola pada Robin van Persie. Namun bola terlebih dahulu diamankan Chris Smalling.
Aaron Ramsey melepaskan tendangan pada menit 8 setelah menerima umpan Robin van Persie. Namun tendangannya masih dengan mudah diamankan kiper MU, Anders Lindegaard.
Menit 17, Phil Jones tak bisa melanjutkan permainan karena mengalami cedera lutut. Dia terjatuh sendiri saat mencoba menghadang Theo Walcott. Posisinya pun digantikan oleh Rafael da Silva.
Red Devils mendapat peluang emas menit 27. Nani menerobos barisan pertahanan Arsenal dan memberikan bola pada Danny Welbeck, namun masih bisa digagalkan Laurent Koscielny.
Pada saat laga memasuki injury time, MU sukses mencetak gol melalui Antonio Valencia. Menerima umpan silang dari Ryan Giggs, Valencia yang tak terkawal memperdaya kiper Arsenal, Wojciech Szczesny dengan sundulan mematikan.
Skor 1-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain
Arsenal: Szczesny; Djourou, Mertesacker, Koscielny, Vermaelen; Ramsey, Song, Rosicky; Walcott, Van Persie, Oxlade-Chamberlain.
Cadangan: Almunia, Park, Squillaci, Arshavin, Benayoun, Miquel, Yennaris.
Manchester United: Lindegaard; Smalling, Jones (Rafael Da Silva 17’), Evans, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Nani; Welbeck, Rooney.
Cadangan: De Gea, Fabio, Rafael, Scholes, Park, Berbatov, Hernandez

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money